Mudahnya mengelola Blog dengan App Blogger for Android

Aplikasi pada perangkat Android atau banyak disebut dengan App sangat banyak dan beraneka ragam. Dengan kemampuan Android yang cukup kompleks tersebut, membuat perangkat berbasis Android mampu melakukan berbagai pengolahan data untuk berbagai keperluan. Android dengan kemampuannya tersebut mampu menjadi sistem operasi mobile paling banyak digunakan didunia.
Salah satu kemampuannya adalah akses internet bahkan hingga kecepatan tinggi atau broadband. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pemilik blog untuk mengelola blog mereka dengan menggunakan perangkat Android. Apalagi bagi mereka yang memiliki blog pada platform Blogger atau blogspot, telah tersedia App Blogger di Android yang semakin mempermudah kebutuhan akses halaman administrator blog dengan cepat.
App Blogger di Android memiliki fitur standar sama dengan ketika mengelola blog menggunakan browser dektop komputer. Pemilik blog bisa memantau kondisi blog, membuat artikel dan melakukan posting, dan fitur-fitur lainnya. Tampilan utamanya memang lebih sederhana dibanding akses melalui desktop. Hal ini karena App ini didesain menyesuaikan dengan tampilan perangkat Android yang memiliki desain mobile dan ringkas. Meskipun dengan tampilan yang lebih simple, namun tidak kehilangan esensi utama dan kemampuan-kemampuan dalam nge-Blog. Justru dengan desain mobile ini dapat lebih fleksibel, sesuai dengan perangkat, akses lebih cepat, serta tidak membingungkan.
App Blogger di Android tersedia dan dapat di download secara gratis dan mudah di Google Play. App ini dibuat secara resmi oleh Google untuk mengakomodir kebutuhan blogging secara mobile. App ini dapat anda kunjungi dan download dengan mencari dengan kata kunci “Blogger” pada Google play atau langsung kunjungi di link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger.
Kemudahan yang disajikan oleh App Blogger pada perangkat Android akan sangat terasa dampaknya bagi pemilik blog yang mobile. Mobile ini dalam artian bukan hanya yang suka bepergian saja, namun juga bagi pemilik blog yang sering memegang gadgetnya. Ketika mendapatkan ide untuk posting blog, dapat dengan mudah mengetik dan menyimpan draft atau konsep ide tersebut dalam gadgetnya. Ketika dirasa sudah cukup untuk posting, barulah konsep-konsep tersebut disatukan kemudian dapat posting langsung menggunakan App Blogger untuk Android sehingga tidak perlu lagi mentransfer konsep yang disimpan tersebut ke komputer. Dengan menggunakan metode ini tentunya jauh lebih efisien, simple, dan mudah dilakukan.

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *